Harga Modem BOLT Super 4G + Mobile WiFi Maret 2016

Harga Modem BOLT Super 4G + Mobile WiFi Maret 2016 - Bolt, adalah salah satu penyedia layanan Internet yang baru saja masuk di Indonesia. Dengan datangnya Bolt, Operator maupun Jasa Internet yang lain serasa terkocar-kacir. Sebagai pendatang baru, BOLT pantas kita acungi jempol. Bagaimana tidak layanan internet 4G LTE nya mampu mengalihkan hati masyarakat dari layanan internet yang biasa digunakannya.

Harga Modem BOLT Super 4G


Sebut saja Firts Media dan Speedy, pada tahun pertama saja Bolt sudah berhasil merebut pelanggan dan meraih peringkat diatas. PT Internux adalah Perusahaan yang membawa nama bolt ke Indonesia. Dulu sejak pertama kemunculannya, Bolt hanya masih bisa dinikmati di area Jabodetabek dan Bali. Hingga akhirnya kabarnya sekarang Bolt sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sama seperti Speedy, Untuk dapat menggunakan Bolt anda perlu sebuah Modem yang bekerja membagi koneksi kepada perangkat anda baik ia Notebook, Komputer dan Smartphone. Perlu diingat bahwa Bolt masuk ke dalam jaringan GSM, oleh sebab itu sangat menguntungkan jika anda membeli Modem Bolt ini. Karena selain kartu perdana bolt, anda juga bisa menggunakan perdana gsm lainnya pada modem tersebut.

Harga Modem BOLT

Anda harus wajib tahu dulu berapa kisaran Harga Modem Bolt 4G. Dibawah ini merupakan daftar harga modemnya. Dan Bolt masih mempercayakan Brand Modem ternama yaitu ZTE dan Huawei untuk digandengkan dengannya.

BOLT! USB Modem ZTE MF825A
BOLT! Mobile WiFi ZTE MF90
BOLT! Home Router Huawei E5172
Harga Rp. 229.000 - Beli
Harga Rp. 525.000 - Beli
Harga Rp. 799.000 - Beli