Daftar Internet Murah *550*903# Simpati Loop

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk bisa mendaftar promo simpati loop internet murah lewat kode dial *550*903# harga 15 ribu sampai saat ini masih work pada bulan Maret 2016 seperti apakah triknya? berikut contoh mendaftar yang telah berhasil saya lakukan untuk bisa mendapatkan internet murah 1,2GB Rp 15,000 saja untuk mengakses koneksi internet sepuasnya dengan harga hemat. 

Daftar Internet Murah *550*903# Simpati Loop


Promo internet murah ini saya dapatkan melalui sms telkomsel yang telah memberitahukan kepada saya bahwa saya bisa mengaktifkan paket internet murah harga 15 ribu data kuota 1,2GB pada akhir tahun 2015 yang lalu dan untuk saat ini ternyata telkomsel masih memberikan kesempatan kepada saya bisa mendaftar.

Cara Daftar Internet Murah *550*903# Simpati Loop

1. Siapkan Kartu Perdana Simpati Loop
Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan promo internet murah 1,2 GB 15 ribu adalah siapkan terlebih dahulu perdana kartu loop bagi yang belum punya kamu bisa membelinya terlebih dahulu di outlet terdekat sekitar wilayahmu atau Grapari Telkomsel yang tersedia banyak disana untuk kamu beli.

Jika sudah beli kartu perdana simpati loop silahkan aktifasi kartu perdana baru anda kalau tidak bisa silahkan minta tolong kepada pemilik toko atau grapari telkomsel kartu perdana tersebut jika sudah silahkan pasang pada kartu sim hp anda untuk pengguna ponsel atau di modem untuk pengguna komputer dan laptop.

Setelah kartu sim sudah terpasang dan telah muncul sinyal jaringan telkomsel, untuk proses cara mendaftar agar bisa mengaktifkan promo internet murah simpati loop adalah silahkan baca langkah kedua berikut ini sampai bisa aktifasi.

2. Ketik Kode Dial *550*903#
Untuk pengguna smartphone android, blackberry, ipad, apple, windows dan ponsel lainnya silahkan buka aplikasi panggilan yang biasa anda gunakan untuk nelpon jika sudah langsung ketik kode dial *550*903# lalu call atau panggilan pada panduan ini saya menggunakan modem telkomsel flash.
Ketik Kode Dial *550*903#
Klik Untuk Memperbesar


Setelah anda sudah melakukan konfirmasi pembelian paket baik pengguna hp atau modem langkah selanjutnya adalah menunggu SMS dari nomor 3636 jika gagal, kamu bisa mengirimkan ulang sama seperti pada langkah kedua.

3. Balas FLASH YA
Apabila SMS konfirmasi aktifasi paket sudah masuk dari nomor 3636 silahkan segera balas sms tersebut dengan FLASH YA lalu tunggulah sms dari 3636 berikutnya tentang pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil mengaktifkan paket internet murah ini harga Rp 15,000 data kuota sebesar 1,2 Giga Bytes.

Setelah kamu sudah mendapatkan pesan pemberitahuan mengenai berhasil aktifasi paket maka kamu sudah bisa mengakses koneksi internet tapi alangkah baiknya anda mengecek terlebih dalulu data kuota anda dan untuk cara mengetahui sisa kuota internet anda silahkan pelajari di cara cek kuota simpati loop lengkap

4. Contoh Bukti Berhasil Aktifasi
Berikut screenshot setelah saya berhasil mengaktifkan paket internet murah harga 15 ribu kartu simpati loop pada modem yang saya gunakan untuk online dan untuk mendaftar lewat hp saya rasa langkahnya juga tidak jauh beda apabila kita mendaftar melalui modem karena yang kita butuhkan hanyalah kode dialnya saja.

Pada artikel ini saya telah mendaftar pada tanggal 6 Maret 2016 seperti langkah langkah diatas dan masih bisa aktifasi tanpa ada permalasahan sedikitpun.

Syarat Ketentuan Layanan
Sebelum dan sesudah melakukan aktifasi paket promo kode dial *550*903# adalah anda harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai promo telkomsel flash seperti berikut untuk anda ketahui selaku pelanggan simpati looop untuk bisa menikmati promo internet murah ini antara lain.
  • Hanya untuk pelanggan kartu simpati loop
  • Data kuota internet berlaku 24 jam nonstop
  • Masa aktif paket berlaku selama 30 hari/bulanan setelah aktifasi
  • Promo sewaktu-waktu bisa berakhir tanpa adanya pemberitahuan

Cukup sekian informasi dan sedikit cerita saya mengenai berhasil daftar promo internet murah terbaru Maret 2016 kartu simpati loop semoga anda juga bisa mengaktifkan promo internet murah ini sesuai lokasi tempat tinggal anda.