Terbaru simPATI Gratis Nelpon & Internetan Berjam-jam

  
Internetan Berjam-jam

Siapa bilang internetan lewat ponsel itu ribet? 

Siapa bilang puas internetan via ponsel itu mahal? 
Siapa bilang pakai ponsel gak bisa nonton video di youtube?
Apapun yang anda mau;  e-mail, facebook-an, twitter-an, googling, chatting, downloading dan lainnya; semuanya bisa andsa nikmati sepuasnya dari ponsel Anda dengan simPATI freedom!

Buruan beli simPATI freedom dan nikmati asyiknya chatting, browsing, social networking, e-mail, upload & download di ponsel Anda sepuasnya. Dapatkan GRATIS INTERNETAN BERJAM-JAM langsung setelah pakai internet mulai dari Rp.1000 (akumulasi).

Segera gabung di komunitas terbesar dengan jaringan terbaik & dapatkan berjuta manfaatnya!

simPATI Gratis Nelpon & Internetan Berjam-jam

Syarat dan ketentuan :

  1. Berlaku untuk pelanggan simPATI freedom yang aktif mulai tanggal 10 Maret 2011 (Setelah melakukan registrasi ke *999*51#).
  2. Berlaku pada kartu perdana simPATI freedom yang memiliki sticker terlampir.
  3. Gratis internetan didapat setelah akumulasi pemakaian di waktu akses masing-masing
  4. Perhitungan akumulasi pemakaian sebelum mendapat Gratis internetan adalah Rp.50/10kB. Sebagai contoh untuk jam 00.00-06.00 pelanggan menggunakan akumulasi 200 kB senilai Rp.1000, setelah itu langsung gratis.
  5. Promo berlaku nasional di seluruh Indonesia
  6. Terdapat terminate session per tiap  5 MB, namun program gratis internetan terus aktif selama waktu aksesnya.


Untuk simPATI Gratis Nelpon

simPATI Gratis Nelpon

Nelpon lama dan berkali-kali bukan halangan dengan simPATI freedom. GRATIS nelpon berjam-jam mulai pukul 00.00-05.59 & 06.00-10.59* setelah menelpon akumulatif 90 detik ke seluruh pelanggan TELKOMSEL diwaktu tersebut.

Nikmati juga tarif hemat nelpon sepuasnya hingga Rp30/menit.

Untuk menikmati GRATIS nelpon berjam-jam, pelanggan cukup mengaktifkan kartu Perdana simPATI freedom mulai tanggal 10 Maret 2016. 


Dengan mengaktifkan Kartu Perdana simPATI freedom berlogo sticker dibawah akan secara otomatis langsung dapat menikmati GRATIS nelpon berjam-jam.  

Apabila pelanggan mengaktifkan Kartu Perdana simPATI freedom yang tidak memiliki sticker berlogo diatas, maka pelanggan dapat menghubungi *999*51# untuk dapat menikmati GRATIS nelpon berjam-jam.